Monday, January 20, 2014

Inilah Beberapa Kekurangan dan Kelebihan Samsung Galaxy Note 3

lazada indonesia
Inilah Beberapa Kekurangan dan Kelebihan Samsung Galaxy Note III ---Sejak awal kemunculannya Samsung Galaxy Note III memang sudah menjadi sorotan publik, Samsung Galaxy Note 3 N9000 merupakan smartphone berlayar lebar (phablet ) dari produsen ternama korea yaitu Samsung. penerus dari galaxy note 2 ini hadir sebagai smartphone android papan atas dengan spesifikasi yang sangat memukau.
Inilah Beberapa Kekurangan dan Kelebihan Samsung Galaxy Note 3Mulai dari bagian cover belakang yang dilapisi dengan kulit premium dengan jahitan klasik di tepi-tepinya, kemudian penampil visual yang sangat istimewa dengan super amoled, memiliki resolusi dan kerapatan piksel yang tinggi. Lalu ia juga ditenaga dengan dua prosesor quad core, yaitu berkecepatan 1,9 ghz dan 1 ghz. Selain itu, handphone 5,7 inci yang diumumkan pada septermber 2013 dan dirilis pada bulan yang sama ini juga menyertakan fitur fitur tambahan yang canggih, sepertinya adanya infra red yang bisa sebagai remote control perangkat multi media, adanya NFC, dan tentunya pensil stylus khas samsung galaxy note.

Berikut dalam kesempatan kali ini PONSEL IDAMAN akan mencoba untuk berbagi informasi kepada teman-teman mengenai Beberapa Kekurangan dan Kelebihan Samsung Galaxy Note III secara detail, penasaran? berikut informasi lengkapnya.

Kelebihan dan Keunggulan Dari Samsung Galaxy Note III N9000
Enaknya yaitu sudah tersedianya jaringan internet seluler yang berkecepatan 3G HSDPA dengan akses internet cepat. Tak hanya itu saja karena tersedia fitur GPRS dan EDGE untuk wilayah pedesaan yang terpencil. Untuk dari segi layarnya memang sangat luas untuk kelas smartphone yaitu sekitar 5,7 inci, yang tentu saja membuat anda semakin terasa leluasa untuk menikmati gambar ataupub video dan juga saat anda sedang melakukan browsing.

Tak hanya itu saja karena untuk resolusinya sendiri sudah tinggi yaitu sekitar 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan piksel hingga 386 ppi. Layarnya sudah dibekali dengan teknologi layar super Amoled yang tentu saja mampu menampilkan dengan tingkat kecerahan yang tentu saja tinggi dan terlebih lagi tajam dan juga untuk kosumsi listrik yang lebih hemat. Dengan namanya Note, maka sudah dilengkapi dengan pensil stylus yang bisa anda gunakan untuk menulis, menggambar dengan cepat pada bagian layar. Dan untuk ketebalannya memang cukup tipis yaitu sekitar 8,3 mm

Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan internal sendiri memang sebesar 32 GB, Sudah tersedianya slot untuk penyimpanan eksternal jenis microSD, dengan ini pengguna bisa menambah kapasitas simpan sampai 64 GB sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Android Jelly Bean 4.2 Untuk masalah dapur pacunya sudah dibekali dengan prosesor quad core 1,9 GHz Cortex-A15 & quad core 1,3 GHz Cortex-A7 Chipsetnya yaitu Exynos 5 Octa 5420 buatan dari Samsung sendiri. GPU-nya menggunakan Mali-T628 yang sudah memberikan kinerja grafis yang luar biasa. Untuk kapasitas RAMnya sendiri sebesar 3 Gb, so yang nantinya anda bisa melakukan multitasking yang sangat nyaman.

Untuk kekuatan kamera sudah dibeklai dengan 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096 piksel. Sudah dibekali dengan fitur autofokus, LED flash, Dual Shot, serta Simulatenous HD video dan masih banyak lainnya. Untuk kemampuan kameranya sudah tak perlu diragukan lagi karena mampu untuk melakukan perekaman video HD pada resolusi 1080@60 fps Untuk kamera sekundernya sudah bisa anda gunakan untuk video call dan juga viceo chat dengan kekuatan 2 Mp, yang nantinya untuk merekam video HD pada 1080p @30fps. Sudah dibekali dengan fitur Wifihotspot yang tentu saja untuk anda gunakan mengakses internet melalui jaringan Wifi dan bisa berbagi koneksi internet ke perangkat lain.

Sudah tersedia fitur GPS yang mendukung AGPS dan juga GLANOSS yang nantinya untuk setiap pengguna bisa mengetahui titik lokasinya dengan cepat dan juga tepat. Sudah adanya fitur NFC. Sudah tersedia fitur bluetooth versi 4.0 Sudah tersedia fitur infra red, yang nantinya dengan ini smartphone Android bisa sebagai remote kontrol perangkat multimedia seperti DVD, TV, atau perangkat multimedia lain yang controlnya menggunakan infra red Sudah mendukungan TV output dengan MHL A/V link, sehingga bisa menampilkan gambar atau video dari smartphone ke layar tv atau monitor yang menyediakan lubang HDMI, Untuk kapasitas baterai yang besar yaitu 3200 mAh.

Kekurangan Samsung Galaxy Note III N9000
Tidak ada Radio FM, Ukuran fisik yang sangat besar sehingga memakan banyak ruang di saku pakaian, (151.2 x 79.2 mm) bisa dimaklumi karena mengusung layar yang lebar serta harga yang sangat mahal.

Demikianlah informasi mengenai Beberapa Kekurangan dan Kelebihan Samsung Galaxy Note 3 N9000 yang dapat PONSEL IDAMAN sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.

0 comments to “Inilah Beberapa Kekurangan dan Kelebihan Samsung Galaxy Note 3”

Post a Comment