Sunday, January 19, 2014

Inilah Daftar 5 Smartphone Android Dengan Baterai Paling Irit

lazada indonesia
Inilah Daftar 5 Smartphone Android Dengan Baterai Paling Irit ---Memiliki Smartphone dengan berbagai fitur canggih unggulan itu sudah biasa dan sangat banyak pilihan yang dapat kamu pilih dari berbagai merk serta tipe Smartphone Android yang beredar di pasaran.
Inilah Daftar 5 Smartphone Android Dengan Baterai Paling Irit
Namun bagaimana jika dengan baterai tahan lama? Tentu saja merupakan idam-idaman bagi semua pecinta gadget mengingat selama ini masalah yang paling sering dihadapi atau dialami teman-teman PONSEL IDAMAN adalah baterai smartphonenya yang sangat boros.
Dalam kesempatan kali ini PONSEL IDAMAN akan mencoba untuk berbagi informasi kepada teman-teman mengenai beberapa jenis smartphone dengan baterai paling irit dan tahan lama yaitu Daftar 5 Smartphone Android Dengan Baterai Paling Irit yang bisa jadi inspirasi buat teman-teman yang mencari smartphone terbaru, berikut informasi lengkapnya.

1. LG Enact
Tak hanya smartphone terkenal yang mempunyai baterai tahan lama. Ponsel murah LG Enact, yang dibanderol hanya USD20 dengan ikatan kontrak ini mampu bertahan hingga 13 jam 54 menit dalam keadaan aktif.

2. LG Optimus F6
Perangkat dari LG sepertinya cukup pantas bersanding dengan Motorola dan Samsung dalam ketahanan baterai paling lama. Optimus F6 ini mamu bertahan selama 11 jam.

3. Motorola Droid Maxx
Urutan pertama diduduki oleh Droid Maxx besutan Motorola. Ponsel ini memiliki segudang fitur, layar yang lebar dan berwarna-warni. Lebih dari itu, keunggulan lain dari Droid Maxx adalah kekuatan baterainya. Smartphone ini mampu menyala hingga 15 jam 50 menit dalam kondisi beberapa aplikasi yang berjalan.

4. Samsung Galaxy Note 3
Phone tablet, atau yang biasa disebut phablet terbaru besutan Samsung ini benar-benar mengalami peningkatan ketimbang generasi sebelumnya. Galaxy Note 3 memiliki daya tahan baterai yang lebih lama dari Note 2, yakni selama 15 jam dalam keadaan tasking program.

5. Samsung Galaxy S4
Ponsel paling canggih keluaran Samsung ini tak hanya memiliki berbagai keunggulan pada fitur-fiturnya. Tapi juga daya baterai yang mampu bertahan selama 15 jam. Dengan segala keunggulan fitur dan baterai yang tahan lama, tak ayal Galaxy S4 jadi ponsel paling populer di Amerika sebelum diluncurkannya iPhone 5S.

Demikianlah informasi mengenai Daftar 5 Smartphone Android Dengan Baterai Paling Irit yang dapat PONSEL IDAMAN sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.

0 comments to “Inilah Daftar 5 Smartphone Android Dengan Baterai Paling Irit”

Post a Comment