Sunday, January 19, 2014

Tablet Firefox OS Infocus New tab F1 Harga dan Spesifikasi Lengkap

lazada indonesia
Tablet Firefox OS Infocus New tab F1 Harga dan Spesifikasi Lengkap ---Pada awal tahun 2014 ini, berbagai gadget keren dengan fitur canggih unggulan bermunculan dari berbagai produsen-produsen ternama maupun produsen pendatang baru termasuk salah satunya yaitu Tablet Firefox OS.
Tablet Firefox OS Infocus New tab F1 Harga dan Spesifikasi Lengkap
Tablet Firefox OS merupakan Perangkat dengan sistem operasi Firefox besutan Mozilla memang sudah lama terdengar akan diluncurkan. Perusahaan manufaktur Foxconn adalah mitra Mozilla yang memproduksi tablet dengan kode nama Flatfish. Namun kabarnya nama tersebut berganti jadi Infocus, yang mana merupakan sebuah nama perusahaan distributor.
Spesifikasi Lengkap Tablet Firefox OS Infocus New tab F1
Untuk spesifikasinya sendiri tablet ini akan menggunakan layar IPS 10,1 inci (1280 x 800 piksel), prosesor quad-core 1GHz ARM Cortex A-7, RAM 2GB, internal memori 32GB, dan slot microSD. RAM DDR3 sebesar 2GB mendukung kemampuan prosesor tersebut dan disertai dengan kapasitas penyimpanan 16GB.

Kamera beresolusi 5MP untuk bagian belakang dan 2MP untuk kamera depan. Mengenai daya tahan, baterainya mencakup 7000mAh. Namun sayangnya tablet ini dikabarkan hanya akan beredar di pasaran dengan mengusung satu varian saja yaitu WiFi only tanpa mendukung SIM card.

Meski sudah terkuak spesifikasi dan tampilannya, pihak Mozilla sampai saat ini masih belum bersedia meluncurkan konfirmasi terkait kebenaran kabar ini dan juga masih bungkam mengenai kapan tablet Firefox OS mereka ini bakal hadir di pasaran.

Harga Tablet Firefox OS Infocus New tab F1
Untuk mengenai masalah harga, perangkat tablet dengan OS Firefox ini diperkirakan bakal dibanderol hanya USD100 atau sekira Rp1,2 jutaan (kurs Rp12.090 per USD). Ini dilihat dari kebiasaan InFocus yang biasanya menjual tablet pada kisaran USD150.

Demikianlah informasi mengenai Spesifikasi lengkap dan harga Tablet Firefox OS Infocus New tab F1 terbaru yang dapat PONSEL IMPIAN sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisabermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.

0 comments to “Tablet Firefox OS Infocus New tab F1 Harga dan Spesifikasi Lengkap”

Post a Comment