Monday, January 20, 2014

Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet Tri

lazada indonesia
Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet Tri ---Berbgai operator internet di Indonesia memang menarik untuk dibahas, apalagi seperti yang kita ketahui bersama bahwa tarif Internet dari berbagai operator tersebut sangat bervariatif. Setelah sebelumnya membahas mengenai Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet Axis, dalam kesempatan kali iniPONSEL IDAMAN akan mencoba kembali berbagi informasi mengenai cara cek quota internet dari operator lainnya yaitu operator 3 atau tri, berikut informasi lengkapnya.
Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet TriBanyak yang bilang bahwa Tri adalah operator jaringan dengan harga paling rendah atau murah bila dibandingkan operator lain. Dalam memanjakan penggunanya, Tri memberikan lebih banyak pilihan paket data untuk anda pengguna smartphone dan tablet. Dengan dukungan sinyal yang stabil dan jaringan yang luas di seluruh Indonesia, operator ini cocok bagi anda yang gemar melakukan koneksi internet untuk browsing atau downloading.

Dalam melakukan koneksi internet paket data, sebaiknya sebelum benar–benar memulai koneksi terlebih dahulu anda cek secara teratur quota anda. Hal ini dilakukan agar ketika dalam melakukan koneksi internet, anda bisa mengontrol keluar masuknya paket data yang anada gunakan.

Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet Tri :

Cek qouta VIA DIAL
  • Lakukan panggilan ke *111#
  • Setelah keluar pilihan, pilih menu melihat quota, lalu pilih quota yang ingin anda cek
  • Bila langkah di atas selesai, anda akan mendapatkan SMS dari Tri terkait informasi quota anda

Cek quota VIA SMS
  • Ketiklah SMS dengan format INFO (spasi) DATA
  • Kirim ke 234
  • Tunggu sampai anda mendapat balasan yang berisi informasi sisa quota anda

Cek quota VIA Website
  • Jika anda sedang online, bisa anda kunjungi web resmi Tri di http://Internet.tri.co.id
  • Disitu akan terlihat data yang ada pada kartu Tri anda, termasuk sisa quota yang anda miliki

Cukup mudah bukan? Cobalah melakukan pengecekan secara rutin untuk memudahkan anda dalam mengira–ngira berapa jumlah quota yang seharusnya anda pakai dalam sekali koneksi. Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet Tri atau 3 yang dapat PONSEL IDAMAN sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.

0 comments to “Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet Tri”

Post a Comment