Monday, January 20, 2014

Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet Axis

lazada indonesia
Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet Axis ---Dunia internet saat ini memang sedang berkembang dengan sangat pesat, bukan hanya pengguna internetnya yang setiap hari semakin bertambah namun juga operator layanan telekomunikasinya yang juga semakin bertambah.
Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet AxisSaat ini Berbagai Operator handal berlomba-lomba menawarkan layanan terbaik mereka dengan harga yang miring serta berbagai tambahan layanan menarik lainnya untuk menarik perhatian para konsumen, salah satunya yaitu operator Axis.

Axis adalah salah satu operator telekomunikasi seluler di Indonesia yang mempunyai produk berbasis GSM. Axis meluncurkan produknya pertama kali pada april 2008 dan sekarang jaringannya sudah menjangkau lebih dari 400 kota di seluruh pulau di Indonesia. Paket internet dari Axis juga salah satu yang banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Untuk mengaktifkannya bisa anda anda bisa tekan *123# lalu pilihlah pilihan yang tersedia.

Mungkin di antara teman-teman pengguna layanan Operator Axis ada yang masih sedikit bingung mengenai bagaimana caranya untuk cek quota internet miliknya, oleh karena itu dalam kesempatan kali ini PONSEL IDAMAN akan mencoba untuk berbagi informasi kepada teman-teman mengenai Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet Axis, penasaran? Berikut informasi lengkapnya.

Cek quota VIA Dial
  • Tekan 123
  • Lalu anda bisa terhubung dengan operator dan menanyakan langsung quota anda

Cek quota VIA SMS
  • Ketik SMS denga Format KUOTA
  • Kirim ke 123
  • Lalu tunggu balasan SMS mengenai informasi quota anda

Cek quota VIA Website
  • Silahkan anda masuk ke http://net.axisworld.co.id/package
  • Lalu ikuti arahannya
  • Dan anda akan di tunjukkan sisa quota paket internet anda
Silahkan anda cek quota paket internet anda sebelum melakukan koneksi internet. Selain mejaga agar bisa mengatur batasan quota anda, anda juga dapat mengontrol penggunaan quota anda untuk akses internet. Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet Axis yang dapat PONSEL IDAMAN sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.

0 comments to “Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet Axis”

Post a Comment