Monday, January 20, 2014

Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet XL

lazada indonesia
Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet XL ---Menggunakan layanan internet Kencang quota tanpa batas serta harga yang terjangkau tentu saja akan sangat menyenangkan, oleh karena itu berbagai operator internet berlomba-lomba untuk memberikan berbagai layanan terbaik mereka untuk memenuhi kenutuhan pelanggan setiannya, salah satunya yaitu XL yang selalu berinovasi dalam memberikan layanan terbaiknya yaitu internet handal dengan biaya yang ringan.
Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet XLXL mempunyai banyak paket internet yang bisa anda gunakan sebagai pilihan dalam akses Internet. Hal ini dilakukan karena memang di Indonesia persaingan operator jaringan sangat gencar dilakukan untuk menarik pelanggan sebanyak – banyaknya. Mulai dari paket internet unlimited, paket internet malam dengan melampirkan batasan waktu, paket internet quota dan masih banyak lagi paket yang lain yang ditawarkan.

XL juga pernah memberikan layanan internet bagi para pelanggannya dengan paket internet Unlimited, akan tetapi dirubah lagi dan berubah menjadi paket quota. Akan tetapi sebagai gantinya XL menambahkan layanan HOT ROD 3G+ yang di gadang – gadang mempunyai kecepatan hingga 3.6 Mbps. Namun perlu kita ingat, semakin cepat koneksi jaringan anda maka jumlah quota anda juga akan lebih cepat habis. Jadi disarankan untuk lebih sering mengecek quota anda.

Tentunya anda tidak mau bila koneksi cepat yang anda lakukan tiba – tiba saja terhenti di tengah jalan karena quota anda habis. Apalagi bila itu adalah saat – saat penting bagi anda untuk browsing atau ketika anda sedang melakukan downloading. Nah, bagi anda pengguna setia operator jaringan telekomunikasi XL yang ingin mengetahui cara mengecek quota internet, anda bisa mengikuti beberapa tips yang akan disampaikan PONSEL IDAMAN dibawah ini yang sudah kami siapkan yaitu Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet XL.

Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet XL

Cek Quota Via Dial
  • Ketik *123# Lalu Dial
  • Pilih kategori Pengaturan Internet
  • Lalu pilih cek kuota
  • Bila sudah selesai, anda akan segera mendapatkan informasi sisa quota anda berupa SMS dari operator
Cek quota VIA SMS
  • Ketiklah SMS dengan format KUOTA
  • Kirim ke 868
  • Tunggu SMS balasan dari XL yang berisi informasi quota anda
Cek quota VIA Website
  • Masuklah ke halaman web resmi XL di http://123.xl.co.id
  • Masukkan nomor telpon anda
  • Maka akan otomatis akan di beri tahukan sisa quota anda.
Sebenarnya mudah, akan tetapi jika lalai melakukan cek quota setiap kali hendak koneksi internet maka anda tidak bisa mengontrol penggunaan kuota anda. Dan bila begitu maka bisa saja nanti anda bingung apabila koneksi anda macet karena quota anda habis. Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Mudah Untuk Cek Quota Paket Internet XL yang dapat PONSEL IDAMAN sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.

0 comments to “Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet XL”

Post a Comment