Monday, January 20, 2014

Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet Indosat

lazada indonesia
Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet Indosat ---Sebagai salah satu operator telekomunikasi terpercaya di Indonesia, Indosat memang selalu berusaha memberikan layanan terbaiknya demi menjaga kepuasan para konsumen setianya. Berbagai paket internet murah dari Indosat memang selalu datang setiap bulannya, sehingga teman-teman dapat dengan mudah memilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhannya.
Kesuksesan Indosat dalam menarik minat pelanggan tak lepas dari berbagai paket pilihan yang mereka sediakan untuk akses telekomunikasi masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah paket Super Internet pada Indosat Mentari. Paket ini adalah paket khusus bagi anda yang menginginkan performa optimal pada akses internet pada Smartphone dan Blackberry anda. Super Internet pada Indosat Mentari juga sudah sanggup jika anda pengen menggunakannya pada perangkat modem, karena kecepatan yang ditawarkan oleh operator ini dapat mencapai 7,2 Mbps.

Untuk mendaftar peket Super Internet, anda hanya tinggal menekan tombol *123*200# atau mengirimkan SMS dengan format KUOTA (spasi) 25K dan kirim ke 363. Pada paket Super Internet ini anda bisa menikmati kuota sebesar 6 GB untuk 30 hari dengan tarif Rp.25.000 . Registrasi paket internet ini menggunakan sistem One time purchase, yaitu anda hanya akan melakukan registrasi sekali dan bila quota atau masa aktif anda habis maka akan otomatis diperpanjang dengan syarat pulsa anda mencukupi. Bila ingin berhenti, anda tinggal UNREG dan kirim ke 363.

Akan tetapi bila anda akan melakukan akses internet, tak ada salahnya jika terlebih dahulu anda cek Quota anda agar bila nanti saat sudah terkoneksi anda bisa mengatur penggunaan sisa quota anda. Tentunya anda tidak mau bila saat sedang asyik melakukan browsing atau downloading, tetapi ternyata malah koneksi terputus kerena masalah quota anda yang habis.

Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini PONSEL IDAMAN akan mencoba untuk berbagi informasi kepada teman-teman mengenai cara untuk cek Quota internet Indosat, berikut Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet Indosat yang wajib untuk kamu simak.

Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet Indosat

Cek Quota Via Dial
  • *123*4#
  • Ikuti perintahnya
  • Lalu tunggu SMS konfirmasi dari 363
Cek quota VIA SMS
  • Ketik SMS dengan format USAGE
  • Kirim ke 363
  • Lalu tunggu SMS balasan yang berisi informasi sisa quota anda
Cek quota VIA Website
  • Masuk ke halaman resmi Indosat di http://www.indosat.com/Personal/Internet/Super_Internet
  • Ikuti perintah yang ada disana
Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet Indosat yang dapat PONSEL IDAMAN sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.

0 comments to “Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet Indosat”

Post a Comment