Monday, January 20, 2014

Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet Smartfren

lazada indonesia
Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet Smartfren ---Sebagai salah satu operator telekomunikasi yang bergerak di jaringan CDMA, smartfren memang mendapatkan tempat yang spesial di hati para konsumennya. Hal ini terjadi bukan karena banyaknya produk-produk gadgetnya yang berkualitas dengan harga yang terjangkau namun tentu saja juga karena layanan internet handalnyayang juga memiliki tarif yang ringan.
Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet SmartfrenDulu smartfren lebih dikenal sebagai Mobile-8. Berbagai layanan dari Smartfren berhasil menggoda konsumen dan membuat para pengguna jaringan CDMA memilih menggunakan layanan operator ini. Terlebih lagi persaingan jaringan CDMA masih sedikit dibanding pada operator layanan berbasis GSM. Mengandalkan teknologi akses kelas EV-DO yang setara dengan 3G, smartfren menawarkan beberapa kategori dalam paket internetnya. Di antaranya pada kategori pra-bayar ada paket Regular, paket Premium, dan paket X-tra Premium. Sedangkan pada paket pasca-bayar ada paket Super Pro, paket Super Basic, dan paket Super Advance. Itulah kenapa smartfren lebih banyak dipercaya oleh berbagai kalangan sebagai penyedia layanan jaringan internet.

Untuk mengecek sisa quota paket internet smartfren yang anda pakai dapat dilakukan dengan berbagai cara mudah. Hal ini dilakukan agar anda bisa mengetahui dengan pasti sisa quota anda sebelum di gunakan untuk mengakses internet. Karena bisa saja akan membuat anda bingung ketika sedang mengakses internet, tapi tiba–tiba saja koneksi terputus karena quota anda habis. Jadi sebaiknya ikuti langkah di bawah ini untuk mengecek quota paket internet smartfren anda. Berikut informasi mengenai Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet Smartfren yang akan PONSEL IDAMAN sampaikan untuk Anda.

Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet Smartfren

Cek quota VIA Dial
  • Ketik *995 lalu Call
  • Anda akan mendapatkan layanan SMS berupa Informasi dari Smartfren

Cek quota VIA SMS
  • Ketik SMS dengan format CEK
  • Kirim ke 995
  • Dan tunggu balasan SMS dari Smartfren yang berisi informasi quota internet anda

Cek quota VIA Website
  • Coba anda masuk browser dan masuk ke http://data.smartfren.com

Berbagai cara di atas dapat diterapkan pada modem, smartphone, atau gadget untuk mendapatkan informasi tentang sisa quota anda. Jangan lupa untuk mengeceknya secara teratur sehingga anda dapat mengontrol pamakaian quota anda dengan efisien.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet Smartfren yang dapat PONSEL IDAMAN sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspiras bagi kamu.

0 comments to “Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet Smartfren”

Post a Comment