Monday, January 20, 2014

Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet Telkomsel Flash

lazada indonesia
Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet Telkomsel Flash ---Butuh internet handal dengan quota tanpa batas serta tarif yang murah? Telkomsel Flash mungkin bisa jadi salah satu pilihan tepat untuk kebutuhan kamu tersebut.
Tips dan Cara Mudah Cek Quota Internet Telkomsel FlashTelkomsel Flash adalah salah satu layanan peket internet yang disediakan oleh Telkomsel kepada seluruh pelanggannya seperti kepada pengguna Kartu HALO, simPATI, dan Kartu As. Layanan ini sudah mendukung pada jaringan HSDPA/3G/EDGE/GPRS dan mampu menghasilkan kecepatan akses hingga 14.4 Mbps. Anda bisa menggunakannya untuk browsing, sosial media, download, bahkan streaming video dan bermain games online dengan lancar menggunakan layanan ini.

Telkomsel Flash dapat di aktifkan dengan sekali daftar (One time purchase) atau berlangganan, dimana jika pulsa anda mencukupi maka masa aktif paket anda akan otomatis diperpanjang saat periode masa aktif anda habis, tapi bila pulsa anda tidak mencukupi maka masa aktif anda akan di Stop. Aktivasi paket Telkomsel Flash cukup dengan mengakses *363#. Lalu pilih paket Flash optima yang anda kehendaki.

Namun mungkin masih ada teman-teman yang masih merasa sedikit bingunguntuk melakukan pengecekan quota internet yang sudah didaftarkan, oleh karena itu dalam kesempatan kali ini PONSEL IDAMAN akan mencoba untuk berbagi informasi kepada teman-teman mengenai tips dan Cara Mudah Cek Quota Internet Telkomsel Flash, penasaran? Berikut informasi lengkapnya.

Cara Mudah Cek Quota Paket Internet Telkomsel Flash

Cek quota VIA Dial
  • Tekan *889# dari ponsel atau gadget anda
  • Ikuti perintah layanannya
  • Anda akan mendapatkan SMS dari Telkomsel yang berisi informasi sisa qouta anda

Cek qouta VIA SMS
  • SMS dengan format UL INFO
  • Kirim ke 3636
  • Tunggu SMS balasan dari Telkomsel yang berisi konfirmasi sisa quota paket anda.

Cek quota VIA Website
  • Anda bisa kunjungi halaman resmi dari terkomsel di http://www.telkomsel.com/internet/cek_quota
  • Anda akan diminta memasukkan nomor ponsel dan pemilihan quota saat anda mendaftar
  • Lalu anda akan langsung diberikan informasi quota paket anda.

Mudah bukan? Cobalah untuk mengecek quota anda dengan teratur agar anda dapat mengontrol pemakaian quota anda setiap melakukan akses internet. Demikianlah informasi mengenai tips dan cara mudah untuk cek quota internet telkomsel flash yang dapat PONSEL IDAMAN sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.

0 comments to “Tips dan Cara Mudah Cek Quota Paket Internet Telkomsel Flash”

Post a Comment