Sunday, January 19, 2014

Tips dan Cara Mudah Instal Adobe Flash Player di Smartphone Android

lazada indonesia
Tips dan Cara Mudah Instal Adobe Flash Player di Smartphone Android ---Ketika sedang browsing internet menggunakan Smartphone Android kesayangan, tiba-tiba ada beberapa bagian dari halaman situs yang kamu kunjungi tersebut yang tidak mau muncul, apa penyebabnya?
Tips dan Cara Mudah Instal Adobe Flash Player di Smartphone AndroidTidak munculnya beberapa bagian pada halaman situs di Smartphone Android kamu tersebut bisa saja disebabkan karena belum adanya aplikasi yang bernama Adobe Flash Player, bagaimana cara pasangnya? Berikut dalam kesempatan kali ini PONSEL IDAMAN akan mencoba untuk berbagi informasi kepada teman-teman mengenai cara memasang Adobe Flash Player pada Android kesanyangan kamu yaitu Tips dan Cara Mudah Instal Adobe Flash Player di Smartphone Android, berikut informasi lengkapnya.

Tips dan Cara Mudah Instal Adobe Flash Player di Smartphone Android :
  1. Langkah pertama aktifkan Fasilitas “Unknown Sources” pada smartphone android anda dengan cara:
  2. Masuk Settings » Security dan ceklislah pada bagian ” Unknown Sources box “ layanan ini berguna untuk menginstal aplikasi Adobe Flash Player dari sumber selain Play Store.
  3. atau masuk ke Settings » Applications dan beri tanda centang pada Unknown sources. setiap Android punya manual yang berbeda.
  4. Selanjutnya masuk ke “Adobe Flash Player arsip” dengan cara klik link ini » DISINI « dari smartphone Anda.
  5. Setelah halaman dibuka, Anda scroll ke bawah sampai Anda melihat ” arsip Android 4.0. ” Jika Anda sudah menemukannya, silahkan pilih pada versi yang paling atas, karena itu versi terakhir untuk android anda.
  6. Setelah download selesai, cukup tekan file-nya dan secara otomatis mulai menginstal aplikasi. Perlu diingat bahwa Anda tidak dapat menggunakan browser saham atau Google Chrome dengan Adobe Flash Player, karena mereka tidak mendukungnya.
  7. Download Adobe Flash Player 11 APK.
  8. Masuk ke Settings » Applications dan beri tanda centang pada Unknown sources.
  9. Hubungkan Ponsel Android ke komputer dan copy Adobe Flash Player.apk yang telah didownload tadi ke memory Anda.
  10. Masuk ke File Manager dan instal Adobe Flash Player.apk yang telah di-copy tadi.
  11. Tunggu hingga proses Install Adobe Flash Player selesai.
Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Mudah Instal Adobe Flash Player di Smartphone Android yang dapat PONSEL IDAMAN sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.

0 comments to “Tips dan Cara Mudah Instal Adobe Flash Player di Smartphone Android”

Post a Comment