Sunday, January 19, 2014

Tips dan Cara Mudah Membuat Autotext BBM di Android

lazada indonesia
Tips dan Cara Mudah Membuat Autotext BBM di Android ---Aplikasi BBM atau Blackberry messenger merupakan salah satu aplikasi terpopuler yang paling banyak digunakan saat ini. Cara mendapatkan aplikasinya yang mudah serta lebih praktis digunakan membuat BBM Android menjadi lebih diminati dari pada BBM langsung dari Smartphone Blackberry.
Tips dan Cara Mudah Membuat Autotext BBM di AndroidNamun berdasarkan berbagai pendapat dari teman-tema pengguna BBM Android, ada beberapa permasalahan yang sering mereka alami dalam menggunakan Aplikasi BBM Android tersebut salah satunya yaitu sulitnya membuat Autotext BBM di Android.

Dalam kesempatan kali ini PONSEL IDAMAN akan mencoba untuk berbagi informasi kepada teman-teman dalam mengatasi permasalahan Autotext BBM di Android tersebut yaitu Tips Cara dan Mudah Membuat Autotext BBM di Android, berikut informasi lengkapnya.

Tips dan Cara Mudah Membuat Autotext BBM di Android
  • Untuk membuat autotext di android harus mempunyai installer SmartKeyboardPRO. Silahkan download dulu di >> http://goo.gl/6fuC64. Kalau sudah download SmartKeyboardPRO silahkan install pada HP android anda. (jika di blokir download dengan hp, download dengan PC atau Laptop)
  • Buat folder baru di SD card dengan nama SmartKeyboardPRO isi dengan file ini http://goo.gl/sJWPyK . (download file dengan nama backup.zip kemudian masukan ke dalam folder tanpa di extrak)
  • Buka aplikasi SmartKeyboardPRO masuk ke setting SmartKeyboardPRO >> backup settings >> Restore form SD card. Jika muncul peringatan klik OK
  • Jangan lupa pada settings menu HP default keyboard diganti dengan SmartKeyboardPRO.
  • Selesai.
Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Mudah Membuat Autotext BBM di Android yang dapat PONSEL IDAMAN sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.

0 comments to “Tips dan Cara Mudah Membuat Autotext BBM di Android”

Post a Comment